top of page

Harga Terbaik Hotel

Bandingkan Saja!

4 Alasan Mengapa Anda Lebih Baik Booking Hotel Melalui Booking.com

Booking.com - Didirikan pada tahun 1996 di Amsterdam, website travel ini merupakan salah satu atau bahkan yang terbesar yang ada di dunia ini. Sampai GOV menulis artikel ini, booking.com tersedia dalam 42 bahasa dan telah memiliki 184 kantor perwakilan di 70 negara: 3 di antaranya ada di Indonesia, yakni di Bali, Jakarta dan Jogjakarta.

Selain fakta yang sudah jelas tersebut, GOV sangat menyarankan untuk booking hotel melalui Booking.com juga karena 4 alasan berikut:

1. Satu-satunya website travel yang tidak mewajibkan pelanggan untuk bayar di muka!

Sepengetahuan GOV, Booking.com adalah satu-satunya website yang tidak mewajibkan pelanggan untuk bayar di muka. Mungkin ada beberapa website lain yang juga coba menawarkan hal yang sama, namun tidak berlaku untuk semua hotel. Sedangkan di Booking.com, berlaku untuk SEMUA hotel.

Yang pernah melakukan reservasi melalui Booking.com sebelumnya mungkin akan bertanya: "Tapi GOV.. Bukannya tetap perlu kartu kredit untuk menggaransi bookingan?" - Silahkan lihat poin kedua.

2. Bahkan tidak perlu kartu kredit untuk garansi!

Yap. Tidak perlu kartu kredit. Memang tidak semua hotel memberlakukan reservasi tanpa kartu kredit. Namun Booking.com kembali adalah satu-satunya website yang tidak meminta kartu kredit maupun garansi dalam bentuk apapun. Silahkan kalian cek sendiri ke website Booking.com.

3. Kerja atau Liburan?

Booking.com adalah satu-satunya website yang peduli terhadap tujuan Anda memesan kamar - apakah Anda sedang ada urusan bisnis ataukah sedang mencari tempat menginap untuk berlibur. Website ini akan menampilkan hotel-hotel yang sesuai dengan tujuan Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir mendapatkan hotel yang berada di daerah bisnis yang bising pada saat ingin berlibur dengan tenang.

4. Sepupu dari Agoda.com

Kalian pastinya tahu Agoda kan? Tahu ga kalau Booking.com dan Agoda sebenarnya berada di bawah 1 naungan perusahaan yang bernama Priceline? Lebih terpercaya lagi, bukan?

Jadi, tidak ada lagi alasan untuk booking kamar di website lain - terlebih bagi Anda yang enggan untuk bayar di muka. Terima kasih sudah menyimak :)

GOV

NB: Bagi yang ingin menghubungi pihak booking.com di Indonesia, silahkan menghubungi nomor berikut: 007 8030 110 118. Memang seperti nomor internasional, tapi customer service (CS)-nya orang Indonesia koq, jadi tidak usah khawatir ;)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
bottom of page